Minggu, 22 September 2019

Cincin Kawin Emas

5 Rekomendasi Cincin Selain Emas

Selain emas, logam ini 5 dapat digunakan sebagai cincin kawin alternatif
Ada sedikit yang harus dipersiapkan sebelum pernikahan. Salah satunya adalah mungkin cincin kawin. Meskipun tujuan itu belum tentu ada, tapi tidak sedikit pasangan yang sengaja dimasukkan sebagai simbol hubungan antara mereka.



Beberapa pasangan tidak ingin memakai cincin yang dibuat dari emas. Beberapa pasangan Muslim tidak berkenan untuk memakai cincin emas karena dalam Islam seorang pria tidak bisa memakai logam mulia.



Meskipun laki-laki tidak diperbolehkan untuk menggunakan emas, ada sejumlah logam yang dapat digunakan sebagai pilihan bahan dari cincin kawin. Selain pria diperbolehkan untuk menggunakan logam ini juga dapat dirancang sebagai indah dan mungkin tidak kalah unik dari logam mulia.

platinum


Logam yang biasa dikenal dengan emas putih, meskipun tidak benar-benar diklasifikasikan sebagai logam mulia. Platinum dapat digunakan sebagai pengganti emas karena terlihat mewah dan elegan. Platinum lebih tahan lama, tahan gores, dan tidak mudah merasa korosi. Logam itu tidak menyebabkan alergi pada kulit sensitif.

uang



jenis hewan peliharaan logam keperakan milik perhiasan, karena relatif mudah untuk diimplementasikan. Uang dapat dicairkan dan dirancang dalam berbagai cincin format pernikahan modis. Antarmuka juga tidak kurang dari emas atau platinum. Sementara harga yang paling terjangkau. Mudah untuk mendapatkan di setiap toko perhiasan.

titanium


titanium logam digunakan sebagai bahan utama sesuai untuk membuat cincin pernikahan. Titanium memiliki penampilan yang kuat dan unik. Logam ini juga dieja yang paling terjangkau.

zirkonium


Logam yang cukup kokoh dan menarik. logam ini tidak sedikit minat, karena sangat tahan terhadap goresan dan korosi. Zirkonium juga dapat dirancang dalam cincin pernikahan yang menarik dan mengesankan.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia